StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Bupati Pesawaran Kunjungi Bayi Laila yang Tersiram Air Panas

source prokopim whatsapp pesawaran


Beritadelapan.id - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melihat langsung kondisi Laila Turomdonah, bayi perempuan berumur 4 bulan yang mengalami luka bakar akibat tersiram air panas yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Pesawaran, Selasa, (30/07/24).

Laila Turomdonah mengalami luka bakar 54% karena terkena siraman air panas yang tidak sengaja di tumpahkan oleh kakaknya yang berumur 5 tahun di kediamananya di Dusun Serpung Desa Bayas Kecamatan Way Khilau, Pesawaran.

Bupati Dendi meminta pihak rumah sakit terus memantau keadaan dan memberikan perawatan yang terbaik untuk bayi Laila.

"Saya minta RSUD Pesawaran memberikan perawatan yang terbaik hingga sembuh untuk bayi Laila, dan untuk keluarga semoga diberikan kesabaran atas tertimpanya kejadian ini," ucap Bupati Dendi.

Bupati juga memberikan santunan untuk meringankan beban pihak keluarga bayi Laila.

Sementara, ayah dari bayi Laila, Rasda mengatakan air panas dari mie instan itu tumpah ketika istrinya sedang kebelakang untuk menaruh termos air panas.

"Istri saya menyeduh mie instan yang diminta oleh kakaknya Laila dan ketika ditinggal sebentar untuk meletakan termos air panas ternyata kakaknya tidak sengaja menumpahkan air panas di samping Laila yang ditidurkan beralaskan karpet, sehingga air panas tersebut menggenang di bawah badan bayi saya," jelas Rasda.

Dirinya menjelaskan saat itu kejadian jam 9 pagi dan langsung ke bidan terdekat yang kemudian di rujuk ke RSUD Pesawaran dan langsung ditindak lanjuti.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Bupati Dendi atas perhatian yang sudah diberikan.

Posting Komentar

Posting Komentar