StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Tri Adhianto Calon Tunggal Walikota Bekasi dari PDI Perjuangan


Kota Bekasi, beritadelapan.id - Terjawab sudah rasa penasaran masyarakat Kota Bekasi, yang selama ini terpecah dan bertanya tanya, siapa bakal calon Walikota Bekasi dari PDI Perjuangan.

Melalui acara konsolidasi dan koordinasi akbar bersama pengurus ranting, anak ranting, dan sayap partai, Ketua DPD Jawa Barat, Ono Surono menyerahkan surat mandat dan surat tugas kepada Tri Adhianto sebagai calon tunggal Walikota Bekasi.

Ketika dimintai keterangan awak media di tempat acara, di Griya Girsang, Jatiasih, Kota Bekasi, Ono Surono mengatakan bahwa Tri Adhianto adalah calon tunggal Walikota Bekasi, yang diusung PDI Perjuangan.

Lebih lanjut Ono Surono menegaskan bahwa surat tugs yang diberikan kepada Tri adhianto adalah mutlak, dan tidak ada surat tugas lainnya. 

"Surat tugas yang diberikan ke Pak Tri Adhianto, merupakan mutlak, tidak ada yang diberikan lagi. Untuk surat rekomendasi tinggal cari pasangannya saja," kata Ono.

Terkait Mochtar Mohammad (M2), yang mana sebagai pesaing bakal calon Walokota Bekasi dari PDI Perjuangan, Ono Surono mengaskan Mochtar Mohammad wajib membantu Tri Adhianto menjadi Walikota Bekasi.

"Pak Mochtar Mohammad wajib memenangkan Tri Adhianto menjadi Walikota Bekasi," pungkas Ono. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar