StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Buat Perpecahan, Kader Golkar Kota Bekasi Minta DPP Pecat Nofel Saleh Hilabi


Kota Bekasi, beritadelapan.id – Kader Partai Golkar Kota Bekasi, Ahmad meminta Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadahlia memecat kader Golkar Novel saleh Hilabi.

Pasalnya, Nofel dinilai membuat perpecahan di Golkar Kota Bekasi pada proses pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi 2024.

“Pernyataan secara terang-terangan melalui unggahan Vidio serta pesan WhatsApp (WA) Novel Saleh Hilabi menyatakan kepada seluruh pendungkungnya di Golkar Kota Bekasi mengahlihkan dukunganya di Pilkada Kota Bekasi ke pasangan Heri Koswara, adalah pernyataan yang tidak etis dan memecah belah Golkar Kota Bekasi,” kata Ahmad kepada awak media, Kamis (5/9/2024).  

Menurut Ahmad, paslon UU Saeful Mikdar (kader Golkar) berpasangan dengan Nurul Sumarni adalah jelas-jelas keputusan DPP Partai Golkar.

“Sudah jelas keputusan DPP Partai Golkar mengusung UU Saeful Mikdar untuk mencalonkan sebagai Wali Kota Bekasi, tapi Nofel tidak puas, dan terkesan membangkang terhadap DPP Partai Golkar. Sudah sebaiknya DPP memecat anggota partai yang tidak fatsun dengan keputusan partai,” tegas Ahmad.

Ahmad mengatakan, mereka sampai saat ini patuh dan taat akan keputusan DPP Pusat meskipun Nofel sudah membuat gaduh.

“Sebagai kader, apa yang sudah diputuskan partai harus diperjuangkan dan tak ada lagi pertanyaan seperti dilakukan oleh Nofel membuat gaduh Partai Golkar di Kota Bekasi," pungkas Ahmad. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar