StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Pertama di Mustika Jaya, Posko Pemenangan Tri Adhianto-Harris Bobihoe (RIDHO) Kelurahan Padurenan, Resmi Terbentuk


Kota Bekasi, beritadelapan.id - Posko Pemenangan Pasangan Calon Walikota Bekasi, Tri Adhianto-Harris Bobihoe (RIDHO), Kelurahan Padurenan, resmi terbentuk.

Posko pemenangan ini merupakan pelopor, keberadaannya merupakan yang pertama di Kecamatan Mustika Jaya, karena posko pemenangan di daerah lain belum ada.

Acara pembukaan Posko Pemenangan RIDHO ini diadakan pada Hari Jum'at, 6 September 2024, pukul 20:00 WIB, di Jalan Penghubung, Padurenan.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PDI Perjuangan PAC Kecamatan Mustika Jaya dan jajaran, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantargebang, Ketua PDI Perjuangan Ranting Kelurahan Cikiwul, organ relawan, para tim sukses, dan tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya Idrus Rusli selaku tuan rumah dan Ketua Ranting PDI Perjuangan, sekaligus Ketua Posko Pemenangan RIDHO Kelurahan Padurenan, mengatakan bahwa keberadaan posko pemenangan ini akan menjembatani aspirasi masyarakat ke pasangan RIDHO.

"Pembentukan posko ini merupakan wadah dan sarana untuk menjembatani aspirasi masyarakat kepada pasangan Calon Walikota Tri Adhianto-Harris Bobihoe, sehingga aspirasi dan keluhan masyarakat bisa dengan cepat ditangani dan dicarikan solusi," kata Idrus.

Idrus Rusli juga menekankan pentingnya soliditas antar pengurus partai, relawan, tim sukses, sampai hari H pencoblosan.



Sementara itu Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mustika Jaya, Anin Singki, dalam sambutannya mengatakan bahwa pembentukan posko pemenangan ini bisa untuk memotivasi diri dan semangat mengantarkan Tri Adhianto menjadi walikota. 

Anin Singki juga memberikan himbauan pentingnya menyampaikan program program unggulan yang pro rakyat dari Pasangan RIDHO kepada masyarakat, termasuk program membantu anak sekolah dari kalangan yang tidak mampu.

"Saya menghimbau pada semua tim, supaya bisa meyampaikan ke masyarakat, program program unggulan pro rakyat dari pasangan RIDHO. Dengan bersatu, sinergi, dan solid, kita bisa menghantarkan kemenangan pak Tri Adhianto", tegas Anin.


Pada arahan sesi kedua yang diisi oleh Demak Simanjuntak, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan, Kecamatan Bantargebang, meminta tim melakukan pendekatan pada Gen Z, supaya melek politik dan mau berkontribusi untuk kemenangan RIDHO.

"Ajak Generasi Z dan milenial untuk melek politik, dan mau memilih Pasangan RIDHO, serta ikut mensosialisasikannya lewat media sosial, baik IG, Facebook, terutama TikTok", imbau Demak.


Acara pembukaan dan peresmian Posko Pemenangan RIDHO (Tri Adhianto-Harris Bobihoe) ini, diakhiri dengan doa, dan sesi foto bersama. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar